Sabtu, 23 November 2013

VISI MISI


Sekolahberbasisteknologi, menciptakan/menghasilkaninsanberkualitas, melahirkanteknisi/mekanik yang kompetensesuaidenganbidangnya, tanggungjawabdanmandiri, ungguldalam IPTEK &mantap IMTAQ.
MISI
1.        Menciptakan insan yang bertaqwa kepada Alloh Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia.
2.       Menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif dalam meningkatkan mutu pembelajaran.
3.       Meningkatkan komitmen dan menumbuh kembangkan semangat seluruh tenaga pendidik dan kependidikan terhadap tugas pokok dan fungsinya.
4.       Mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia yang berkeperibadian, cerdas, berkualitas dan berprestasi sesuai dengan kompetensi keahliannya serta dalam bidang olah raga dan seni sehingga mampu mengembangkan diri secara mandiri.
5.       Menanamkan peserta didik sikap ulet dan gigih dalam berinovasi, berkompetensi, beradaptasi dalam lingkungan dan mengembangkan sikap sportivitas.
6.       Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan dan teknologi agar mampu menciptakan tenaga kerja dan atau bersaing dalam dunia usaha dan industri serta untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
7.       Menghasilkan lulusan yang memberikan kontribusi positif bagi keluarga dan masyarakat.
8.       Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang teknologi bagi masyarakat khususnya wilayah Tasikmalaya Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar